Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Blog

22 Desember 2010

Kelahiran GuruBiologi.com

Halo semuanya, terimakasih buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog sederhana ini. Ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi pecinta dunia biologi khususnya saya, Agus Zakaria selaku admin GuruBiologi.com [hehe]. Selain itu, yang membuat hari ini lebih istimewa adalah karena bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, keren kan? pastinya. Ada yang tahu apa  sebenarnya tujuan didirikannya blog ini? yups, betul banget! blog ini memang didedikasikan bagi mereka yang tertarik dengan biologi mulai dari pelajar sekolah dasar, SMP, SMA, mahasiswa, guru, ataupun dosen.

Untuk kedepannya, GuruBiologi.com diharapkan akan menjadi blog paling favorit yang ramai dikunjungi oleh para biologist yang begitu rajin mencari info-info terupdate tentang biologi. Begitu banyak situs yang mengulas tentang ilmu biologi, tapi kebanyakan dari situs atau blog itu cenderung memakai bahasa akademis yang resmi dan terlalu kaku [menurut saya], tapi tenang karena di blog ini saya sengaja menggunakan bahasa yang santai biar kalian mudah paham dengan materi-materi biologi yang mungkin bagi sebagian orang terasa agak sulit [termasuk saya] hehe.

Di blog ini kalian bisa menemukan berbagai macam info dan artikel yang berkaitan dengan biologi. Yang pasti dibutuhkan seperti materi-materi pembelajaran biologi juga tersedia disini, mulai dari materi untuk pelajar menengah sampai mahasiswa lho. Kumpulan materi biologi yang disediakan terdiri dari beberapa format yang biasa kalian pakai seperti Microsoft Word (.doc , .docx), PowerPoint (.ppt , .pptx), maupun PDF (.pdf) lengkap beserta cara downloadnya lho. Mudah-mudahan kalian gak bosan deh, dan yang lebih keren lagi blog ini selalu update. Jadi gak perlu khawatir ketinggalan info.

Trus buat yang mau gabung di komunitas GuruBiologi.com, silahkan kalian add aja Facebook dan Twitter GuruBiologi.com. Caranya dengan meng-klik tombol facebook atau twitter di sidebar sebelah kiri itu lho, gampang kan?! pastinya.

So, jangan kapok ya datang kesini. Silahkan ramaikan blog ini, kalau pengen menyampaikan kritik atau saran tinggal isi form komentar dibawah, insya Allah paling lama 24 jam sudah dibalas. OK? Selamat menikmati konten-konten dari GuruBiologi.com. Enjoy it!

Kontak

Facebook : marketing_trendy@yahoo.co.id

Email : aguszakaria@gmail.com

HP : 0856 2785 129

Design by AgusZ © 2010